Monthly Archives: Maret 2011

>Hidup itu Masalah, Masalah itu Hidup

>Selama manusia hidup pasti akan ada masalah yang akan menghampirinya, bahkan orang yang sudah meninggal pun terkadang meninggalkan masalah.
Jangan kan orang yang sudah meninggal, orang hidup ajah masalahnya banyak, mulei dari masalah keuangan, jodoh, karir, anak, sekolah….wah pokoknya bnyak buangetttttt dah……….
Itu semua karena masalah akan terus menyapa hidup kita selama kita masih bernyawa. Dan yakinlah bahwa Allah tidak akan menguji kita diluar kemampuan hambanya.
Terkadang dengan adanya masalah dapat membuat kita untuk lebih bijak, lebih dewasa dalam menjalani kehidupan. Dan masalah dapat dijadikan pembelajaran untuk diri kita agar kita tidak jatuh ke jurang yang sama.
Jadikan masalah menjadi sebuah ladang amal untuk kita, dan semoga kita dapat mengambil hikmah atas masalah yang sedang menimpa diri kita

Masalah dari masalah yang ada (ngebingungin ga kata2nya???)maksudnyayakni bagaimana cara kita dalam menghadapi masalah yang ada. Terkadang kita salah dalam mengambil keputusan, berfikir pendek, bahkan gelap mata dalam menghadapi masalah tersebut (nauzubillahi min zalik).

Di zaman sekarang banyak orang yang teradang menjadi gelap mata dalam menghadapi masalah. Buktinya banyak kok, dikoran, ditivi banyak pemberitaan mengenai seorang ibu membunuh darah dagingnya sendiri akibat buah cinta yang trlarang, atau seorang anak melaporkan ibu kandungnya sendiri, padahal kan mereka yang melahirkan kita kok tega ya melaporkan ibu kandung sendiri ke polisi, sangat disayangkan…..

Mungkin bila masalah sedang menghampiri kita setan mulai membayang-bayangi kita untuk menjadi gelap mata.

Saya jadi teringat akan pesan teman saya, Mba sri yang sering mengirimi saya kata2 bijak, dan biasanya mba sri ini kata bijaknya pas banget sama masalah yang sedang saya hadapi.

Barangkali kita tak bisa mengubah keadaan, tapibukankah kita bisa mengubah sikap kita dalam menghadapinya??
Kita tak bisa mengubah arah angin, tapi kita bisa mengubah arah sayap kita.
Lalu serahkan hasil akhirnya pada Alloh semata


Itu pesan singkat yang mba sri sms kan ke hape saya, thx ya mba sri sayank….dah mengingatkan aku dalam menghadapi suatu masalah.
Semoga Allah akan selalu menjada hati dan fikiran kita dalam menghadapi suatu masalah.
Dan semoga Allah menjaga kita dalam ketaqwaan dan kebaikan.

Iklan

>Bersihkan hati dan Ikhlaskan

>

Bukannya saya tidak ikhlas, apa sih yang engga buat keluarga tercinta. Tapi klo begini terus…..,emang si untuk kebaikkan, dan gw janji dalam diri gw bakalan ngebantu keluarga gw semampu gw dalam hal ini terutama untuk my mom.
Rasanya ingin menjerit pada saat gw menulis ini, karena ini adalah luapan emosi gw, mangkanya gw nulis.
Sebenarnya gw sangat amat sayang dengan keluarga gw terutama dengan my mom en my little sisters, tapi ge cape….begini terus.
Tapi untuk kebaikan mamah aku rela berkorban untuk mamah, karena aku sayang banget sama mamah, dan aku akan berusaha sekuat tenaga untuk membahagiakan mamah en ade2 aku, dan aku pengen ngeliat hidup mamah tenang.

Aku jadi keingetan dengan salah satu terjemahan yang pernah aku baca, intinya, Allah akan menguji hambanya dengan kenikmatan, harta, kecantikkan, bahkan anak sekalipun. Mungkin ini adalah secuil ujian agar aku menjadi manusia yang kuat, dan selalu mengingat Allah.

Tanpa terasa air mataini bercucuran butir demi butir hingga aku harus mengusapnya dengan tisu, aku harus tegar dan berusaha untuk ikhlas. aku jadi inget pesan yang dikirim oleh rekan kerjaku mengenai keikhlasan.

Ikhlas harus datang dari hati yang benar2 ikhlas, jika ikhlas hanya pengucapan dibibir maka yang mengucapkannya akan tersiksa dengan ucapan ikhlasannya itu sendiri, kemudian mencari pembenaran menuruti kemauannya sendiri, dengan mengabaikan kebesaran Allah, BERSIHKAN HATI dan IKHLAS akan mengikuti tanpa harus diucapkan

Mungkin aku harus membersihkan hati, agar ikhlas dapat mengikuti perbuatan yang telah aku lakukan tanpa harus mengucapkan kalimat IKHLAS itu sendiri.
Memang tidak mudah untuk mengikhlaskan sesuatu, tapi aku akan berusaha untuk melakukannya untuk menjadi orang yang ikhlas.
Iklhalas itu tidak semudah membalikkan telapak tangan atau pada saat kita sedang pup kemudian kita cepet2 untuk menyiram pup kita, tapi untuk ikhlas….berat rasanya…

Sabar ya diana sayang…..
ini adalah secuil cobaan yang Allah sedang berikan kepaadamu….
Dan yakin bahwa aku pasti bakalan dapat menjalani ini semua….
Duhai pembolak-balik hati….berikanlah kekuatan untukku dalam menghadapi ini semua, semoga masalah ini dapat menjadi ladang amal untukku kelak, dan semoga kami menjadi anak yang solehah yang dapat membahagiakan ibu dan bapakku kelak di dunia dan akherat.
Amin…


>Penghuni "Bikini Bottom"

>Hey….all
Good morning….
How are you today??
kaya pelajaran bahasa inggris ajah, tapi kita sekarang bukan belajar bahasa inggris ya
tapi sok-sokan british ajah, he…he….

Untuk menghilangkan kebetean gw dikantor, gw punya ide yang sangat cemerlang (kayanya biasa banget dah idenya, cemerlang dari hongkong?????)
Waktu gw jaman kuliah ampe sekarang bahkan, gw selalu menyempatkan diri untuk menonton film kartun alias cemen spongebob squerpants yang ada di global tv, biasanya gw nontonya pagi2 sambil sarapan sebelum berangkat kul atau sore pas plg kantor.
Dari dulu gw demen banget nonton spongebob, coz kocak banget cemennya, dah gituh warnanya nyolok mata banget, apalagi temen-temenya gokil abiezzz, sehingga membuat bikini bottom menjadi labih berwarna.


Di dalam kehidupan bikini bottom terdapat beberapa penghuni yang mempunyai karakter yang berbeda-beda, terkadang menggemaskan, menyebalkan, bahkan membuat kita tersenyum melihat tingkah lakunya. Ada sapa ajah ya???, penggemar spongebob pasti tau, yuks kita liat:

Ini dia….para personel yang ada di bikini bottom

Kita bahas satu-satu yok…..
Dimulei dari pemeran utamanya, jeng….jeng…..

Spongebob Squareplants, si sponge kuning yang sangat lugu, polos, penolong, baik hati, pekerja keras,kekanak-kanankan, terkadang menjengkelkan ini adalah pemeran utama di cemen tersebut (ya iyalah…..jelas2 namanya sama dengan judul cemennya).
SpongeBob SquarePants
Spongebob-squarepants.png
Informasi tentang Karakter
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Warna : Kuning
Warna mata : Biru
Tanggal lahir : 14 Juli 1986[1] (umur 24 tahun)
Tinggi badan : 4 inci
Berat badan : 2 oz
Hobi : Bermain dengan Patrick, berburu ubur-ubur di Ladang Ubur-ubur, bermain gelembung, karate, dan bekerja di Krusty Krab.
Pekerjaan : Koki Krusty Krab

Sekarang adalah sahabat sekaligus tetangga yang sangat menyebalkan, si penjilat yang mempunyai kaki banyak, yak sambutlah di squidi alias squidwork (bener gag si tulisannya????). Alangkah menyebalkannya si gurita yang satu ini, walaupun sudah dibuatkan sweater dari air mata spongebob sebagai hadiah, dia tetap tidak mau menerimanya.
Squidward Tentacles
Squid.GIF
Informasi tentang Karakter
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Warna : Biru Muda
Warna mata : Sawo Matang
Tanggal lahir : 9 Oktober 1977 (umur 33 tahun)
Hobi : Seni, Musik, Menari, Membaca, ingin memiliki hari minggu yang baik, melakukan pijat kaki setiap hari minggu, bermain Clarinet, dan selalu berusaha mendapat suasana yang tenang dan damai.
Pekerjaan : Penjaga Kasir


Tersangka selanjutnya yakni si dungu patrick alias si bintang laut berwarna pink yang tidak mempunyai hidung dan otak. di sering sekali membuat spongebob kesal karena kebodohannya. Masa sama muka orang tua ajah patrick lupa, anak macam apa ituh…., tetapi pertemanan antara patrick dan spongebob sangat baik, tak jarang patrick sering membatu spongebob ketika spongebob sedang susah atau sedih.
Patrick Star
Patrick star.jpg
Informasi tentang Karakter
Jenis Kelamin : Laki-laki
Warna : Merah muda
Warna mata : Biru
Tanggal lahir : 26 Februari 1986 (umur 24 tahun)
Tinggi badan : 6 inci
Berat badan : 2 ons
Hobi : Bermain dengan SpongeBob.

Sekarang saatnya Tn, Scrabb atau yujin, majikannya spongebob di krasty krabb. Si mata duitan yang rela menukarkan karyawan yang paling setianya yaitu spongebob dengan uang. SI kepiting merah yang tamak lagi kikir, kadang dia bisa sangat baik hati jika di ada maunya doang.
Eugene H. Hrabs
Mr krabs.jpg
Informasi tentang Karakter
Jenis Kelamin : Laki-laki
Warna : Merah Tua
Warna mata : Hitam
Tanggal lahir : 30 November 1942 (umur 68 tahun)
Tinggi badan : 7 inci
Berat badan : 5 ons
Hobi : Uang, menghindari belanja uang, memperluas usahanya, mendapatkan lebih banyak pelanggan, membuat Plankton gagal
Pekerjaan : Pemilik dan pendiri Krusty Krab

Satu lagi sahabatnya si spngebob dari texas si tupai cantik yakni sandy si jago karate. Dia orangnya gag mau kalah banget dari spongebob dan dia selalu menantang spongebob utuk tanding karate atau segala sesuatu yang berbau olahraga. Tapi yang penulis bingungkan adalah kok tupai maunya hidup di dalam dasar lautan menggunakan baju astronot???
Sandy Cheeks
Sandy cheeks.jpg
Informasi tentang Karakter
Jenis Kelamin : Perempuan
Warna : Coklat
Warna mata : Hitam
Tanggal lahir : 17 November 1987[1] (umur 23 tahun)
Hobi : karate, membuat teknologi terbaru, bermain selancar, bermain voli, mengangkat besi, melakukan aksi-aksi yang amat mengerikan, bermain dengan SpongeBob

Garald Betram si Siput II. Peliharaan spongebob yang setia menemani.
Gary the snail.jpg
Informasi tentang Karakter
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Warna: Cangkang merah muda, tubuh biru
Warna mata: Merah/Aqua hijau

Sheldon J. Plankton
Musuh bebuyutan Tn. Scrab yang ingin mencuri resep rahasia krabi patty, namun usahanya selalu guagal.
Plankton spongebob.jpg
Informasi tentang Karakter
Jenis Kelamin: Laki-laki
Warna: Hijau
Warna mata: Merah dan Kuning
Tanggal lahir: 30 November 1942 (umur 68 tahun)
Tinggi badan: 2 inci
Berat badan: 1 mg
Hobi: Mencuri resep rahasia Krabby Patty.
Pekerjaan: Pemilik, pendiri dan karyawan Chum Bucket

Nah, itu dia ulasan mengenai para penghuni bikini bottom. Apakah ada yang mempunyai sifat seperti para penghuni di atas?????


>Dan buat aku tersenyum ^_^

>
Datanglah sayang, dan biarkan ku berbaring
Di pelukanmu, walaupun ‘tuk sejenak…
Usaplah dahiku dan ‘kan kukatakan semua

Reff:
Bila ku lelah tetaplah di sini
Jangan tinggalkan aku sendiri
Bila ku marah biarkanku bersandar
Jangan kau pergi untuk menghindar

Rasakan resahku dan buat aku tersenyum
Dengan canda tawamu, walaupun ‘tuk sekejap…
Kar’na hanya engkaulah yang sanggup redakan aku

Reff:
Kar’na engkaulah satu-satunya untukku
Dan pastikan kita selalu bersama
Kar’na dirimulah yang sanggup mengerti aku
Dalam susah ataupun senang…

Bridge:
Dapatkah engkau s’lalu menjagaku
Dan mampukah engkau mempertahankanku…

Senangnya bila mendapatkan seseorang bisa mengerti kekurangan yang ada didiriku…
Dan dapat menerima diriku apa adanya….
Bukan hanya sekedar mencintaiku dan keluargaku, tetapi mencintaiku karena Allah SWT


>Alasan saya tidak mendekati "ANDA"

>

Alasan saya tidak berani mendekati Anda (bisa dibilang gebetan lah, he…he….)^_^
* takut salting
* takut di cie-ciein
* deg-degan luar bisa
* takut Anda geer

Tapi satu pernyataan

Walaupun saya ngefens, tapi saya tidak mungkin ngejar-ngejar dan mulai duluan

Sumpeh…tulisan yang saya liat di facebook ini gokil banget dan gw banget….(curcol gituh…)
gw kira cuma gw doang yang merasakan seperti itu, ternyata dya juga (orang yang menulis status seperti ini, akhirnya ada temennya juga yang merasakan seperti ini, berarti gw masih normal kan??? Apalagi klo berhadapan ama orang yang kita sukai, widih…..dah mau pingsan rasanya….lebay.com

Kita bahas satu-per satu nyokk….
Alasan yang pertama takut salting
Biasanya kalo gw posisinya lagi deket ama orang yang kita sukai radius kurang dari 1meter, ya samping-sampingan atau hadap-hadapanlah…biasanya gw suka salting atau mati gaya coz ga gau mau ngelakuin apa. Walaupun sekiranya melakukan sesuatu ya jadi serba salah….hi…hi……jadi malu…..(padahal orang yang kita sukai biasa ajah, kita ajah yang salting)

Alasan ke dua takut dicie-cie in
Pengalaman pribadi waktu SMP, ceritanya gw dulu sempet suka ama kaka kelas, trus gw curhat dong ama sahabat gw sekaligus temen sekelas gw. Eh,,,ternyata temen gw crita lagi ama temen gw yang laen, jadilah satu kelas tau semua klo gw suka ama kaka kelas tersebut, sehingga klo ada kaka kelas itu lewat depan kelas gw, pasti di cie-cie in….ABG banget ga si???(mangkanya klo suka ama seseorang jangan pernah curhat ama temen yang kita kenal dilingkungan yang sama atau temen yang gag bisa jaga rahasia alias mulut emberrrrr

Alasan ketiga deg-degan luar biasa
Menurut pengalaman pribadi gw, biasanya gw akan deg-degan yang luarrrr biasa hampir mau copot malah (apanya yg copot?)jika ketemu atau berpapasan dengan orang yang kita suka, manusiawi banget gag sehh…..?

Alasan ke empat takut anda geer
Kalo kita suka ama seseorang trus orang tersebut mengetahuinya, pasti kepedean banget dh tuh orang.

Nah itulah beberapa alasan yang membuat saya dan teman facebook saya tidak mendekati Anda, bagi kalian yang mau menambahin sok….silahkan…..
Sori ya tulisannya ala kadarnya berhubung perut gw lagi kena flu…eh….jadi gag bisa mikir dah….


>Ingin menjadi "pengemis yang baik" Part two

>Sorry sebelumnya, karena tulisan ini dibagi menjadi 2 sesion, bukan karena tulisannya kepanjangan loh, cuman kemaren akyu buat postingannya kesorean (baru dapet ilhamnya pas udah sore) pas udah mau pulang kantor jadi mau gag mau akyu sambung lagi hari ini. otreh….

Lanjut ke tipe 3
Jika kita ngasih uang ke pengemis kemudian dia menerimanya dan berlalu begitu saja, boro-boro di doain bilang tengkyu ajah engga, yah intinya abis dikasih langsung kabur gituh ajah…(dasar tidak tau trimakasih ), huhft…..

Tipe ke 4
Jika ada pengemis yang minta-minta tapi gag ada satu pun yang mau ngasih, trus dia malahan ngedumel, karena dah cape jadi pengemis plus gag ada yang ngasih duit pula….sudah jatuh tertimpa tangga memang sangat menyakitkan. Tapi tidak cukup sampai disitu..kadang pengemis itu malah ngedumel seperti ini “pelit amat si nih orang-orang kaga ada yang mau ngasih recehan, padahal ribuan juga boleh”
Artinya si pengemis itu tidak menerima kenyataan yang sesungguhnya, bahwa hari itu memang dia tidak sedang beruntung…..

“memang begitulah hidup, terkadang sangat menyakitkan…..

Nah, itulah tipe pengemis zaman sekarang, sebenarnya kiita juga adalah “pengemis” LAH KOK BISA???. Yup ….pengemis di mata Allah SWT, buktinya kita selalu meminta apa pun yang kita inginkan, bahkan kita sering kali merasa tidak berterimakasih atas apa yang kita dapatkan sekarang bahkan bertindak seperti pengemis tipe 4, nauzubilah min zalik…..
Betapa menyakitkan bukan jika kita menjadi pengemis tipe 4, kita ajah sesame manusia kesel banget jika ada orang seperti itu, apalagi ALLAH AWT Sang Maha Pencipta.

Doaku hari ini:

“Ya Rabbi…
Ya Rahman…
Ya Rahim…
Jadikanlah kami menjadi orang yang pandai bersyukur atas segala nikmat yang Kau berikan kepada kami, serta bimbinglah kami agar selalu senantiasa bersyukur kapada-Mu.


>Ingin menjadi "pengemis yang baik" Part one

>Saya menjadi teringat salah satu artikel yang tak sengaja ada di atas meja kerja saya waktu dulu. Iseng-iseng saya bukalah lembar demi lembar majalah Islam itu, ternyata itu terbitan sekitar tahun 2008, dah expire banget. Tapi menurut saya isi di dalemnya masih bisa kita jadikan bahan renungan kita bersama.

Judul artikelnya sama seperti judul tulisan ini, saya sudah lama membaca artikel tersebut, tapi tulisannya masing terngiang-ngiang ditelinga saya, bahkan dapat menjadi cerminan bagi hidup saya, bisa jadi hidup kita semua.

Alkisah dimulai dari..seorang pengemis, sipa si yang mau hidup menjadi pengemis??
tentu semua orang gag mau jika ditakdirkan hidup sebagai pengemis, tapi pengemis yang bijimana dulu…^_^

Bagaimana reaksi Anda jika bertemu dengan , bahkan tak segan-segan ia mendoakan kita dengan untpengemis??
Apakah Anda akan memberinya uang, atau menolakknya secara halus, atau bahkan dengan kata-kata kasar???
Jika Anda membari pengemis itu uang, lalu apa reaksi si pengemis???
Berikut adalah tipe-tipe atau jenis reaksi pengemis jika menerima uang pemberian dari kita (ceileh….tau banget ya gw, maklum mantan pengemis, wkkk……wk…..^_^)

Reaksi tipe 1
Jika pengemis menerima berapa pun uang yang kita kasih dan mengucapkan “Alhamdulillahirabilalamin….” walaupun uang yang kita kasih cuman sedikit, Ia tetap merasa bersyukur atas pemberian yang kita berikan. Bahkan ia membalas dengan untaian doa yang panjang…., tentu kita akan senang bukan dan mengamini doa tersebut.

Reaksi tipe 2
Jika pengemis menerima uang pemberian dari kita tetapi disertai dengan ngedumel karena uang yang kita kasih sedikit maka tentu kita akan merasa kesal bukan??
dan pastinya kita akan bilang seperti ini: “Dah untung gw kasih duit segitu, daripada gw engga kasih sama sekali, jadi pengemis ajah dah belagu apalagi jadi orang kaya” (dengan suara keras plus marah)
Pasti nyebelin banget klo ketemu pengemis seperti itu


>Hidup bagaikan Abang tukang parkir

>Saya teringat mengenai salah satu ceramah yang saya denger dari tivi, kalau tidak salah penceramahnya adalah Ustazd KH. Zainuddin M.Z, beliau menganjurkan kita untuk hidup seperti tukang parkir, loh????

Maksudnye…bukan meniru gaya berpakaian ataupun cara ngomong si tukang parkir tersebut.

Kenapa harus tukang parkir???

kenapa ga tukang bakso atau tukang becak ajah ya….he…he….

ya terserah pa ustazdnya dong maunya apa, kok kita yang repot..

Jadi begini ceritanya

Sebenarnya jadi tukang parkir itu enak loh…, secara dia punya banyak mobil or motor, beraneka jenis en tipe. Mulai dari motor atau mobil curian sampai yang harganya milyaran, pasti dititip di tukang parkir, ya iyalah…masa mobil atau motor mau dibawa masuk ke ruangan, gag mungkin juga kale….

Jadi, mau gag mau si empunya mobil or motor pasti bakalan kudu wajib menitipkan mobil or motornya ke tukang parkir.

Secara tidak langsung si tukang parkir tersebut bertanggung jawab untuk menjaga mobil or motor yang tadi sudah dititipkan, bisa dibilang sebagai pemilik sementara lah….Dan tukang parkir itu harus menjaga barang-barang tersebut supaya tidak hilang atau lecet.

Tukang parkir pun tidak akan bersedih ataupun menangis jika tiba-tiba secara mendadak si empunya mobil or motor itu mengambil barang titipannya (secra mereka yang punya gitu loch….)jadi gag mungkin juga tukang parkir itu nagisin yang bukan miliknya, ya kan?????

Jadi inti dari cerita ini

jang jeng jeng…….

Hidup kita di dunia ini juga sama seperti tukang parkir, semua yang kita miliki adalah titipan dari Sang Maha Pencipta yakni Allah SWT, baik itu kesehatan, kecantikan, kekayaan, anak, pasangan hidup, orang tua, itu merupakan anugerah yang dititipkan Allah SWT kepada kita, dan kita harus menjaga baik-baik semua yang dititipkanNya tersebut kepada kita. Dan Allah juga bakalan akan mengambil kembali apa yang telah Ia titipkan kepada kita, entah kapan….dan kita gag akan tau waktunya kapan, bisa besok, lusa, minggu depan, bulan depan, tahun depan, atau bahkan sekarang…..Wallohualam bisawab…

Yang bisa kita lakukan sekarang yakni menjaga apa yang Allah titipkan kepada kita dengan sebaik-baiknya, dan mensyukuri apa yang telah kita dapatkan.

Serta memegag prinsip “si tukang parkir”, yakni jika sewaktu saat Allah mengambil kembali milikNya maka kita harus ikhlas menghdapinya. Karena Dialah Pemilik Sesungguhnya….


>ketampanan vs kemapanan???

>Hari gini masih nyari cowo ganteng????
masih jaman ya??

menurut sebagian cewek zaman sekarang, cowo ganteng alias tampan (bukan tampan untuk membawa gelas atau cangkir ya)udah gag zaman lagi,coz cowo kaya en tajir lebih penting menurut mereka.
akan tetapi, untuk yang menganut paham fisikanisme, ketampanan merupakan yang paling utama. Gag masalah jika cowo mereka ga mapan yang penting fisikly bow…ganteng, kan lumajan buat dikenalin ama temen-temen.

untuk cewe berumur seperti gw(hee.he.., kesannya gw dah tua banget ye…)kemapanan pasti yang dipilih. are you agree??
Normal jika ada yang memilih kemapanan, tetapi bukan berarti cewe yang memilih kemapanan itu adalah cewe matre. Coz dijaman sekarang semuanya serba mahal, apa-apa UUD alias ujung-ujungnya duit. Jadi wajar dong jika kita menginginkan seorang cowo yang mapan supaya kehidupan kita kelak nantinya bakalan terjamin.

Tetapi untuk yang memilih ketampanan (biasanya cewe-cewe ABG), ga salah juga, karena itu juga baik untuk memperbaiki keturunan, he…he…biar generasi kita keliatan lebih kinclong gituh…..

Ketampanan vs kemapanan itu merupakan pilihan masing-masing, semua orang berhak untuk memilih sesuai dengan apa yang lebih ia sukai. Alangkah labih baik lagi jika ketampanan tersbut dikombinasikan dengan kemapanan, pasti itu akan menjadi labih baik lagi. That’s right….???
Siapa sih yang gag mau mendapatkan cowo seperti itu, mungkin untuk cewe yang gag normal ajah yang gag mau…kalo gw sih masih normal ye….

Doaku untuk hari ini: Ya Rabbi…
Ya Rahman…
Ya Rahim….
Ya Karim….
Pilihkanlah kepada kami pasangan yang baik untuk kami, yang bisa membahagiakan kami di dunia dan di akhirat, yang mempunyai ketampanan dan kemapanan,Ya Rabb…..
Yang bukan hanya mencintai aku tetapi juga mencintai keluargaku dan dapat menerima segala kekuranganku…
Yang menemaniku sampai akhir hayatku, baik dikala suka ataupun duka…..
dan selalu mencintaiku walaupun mukaku sudah tidak terlihat cantik lagi (kayanya dari dulu juga ga keliatan cantik dah…)
Amin…ya Rabbal alamin….


>kriuk….kk….kk….

>kriuk…kk….kk…..
kriuk…kk…kk….
cakres…cakres…..

begitulah klo kita sedang makan kerupuk….
seperti orang yang sedang menulis ini sambil makan kerupuk….

kerupuk jajanan murah meriah…garing…gurih dan enak…kriuk…kk….kk….
kebetulan disamping rumah saya ada abang kerupuk, jadi saya tau bagaimana proses pembuatan kerupuk..sampai packagingnya…

kerupuk yang terbuat dari tepung, dan bumbu-bumbu rahasia khusus plus keringet abangnya yang menambah kerupuk menjadi sangat gurih…..he…he….Coz kalo abang kerupuknya lagi buat, bioasanya abangnya pake baju you can see her ketty….jadi wajar dong klo ada setetes keringat yang tak sengaja jatuh ke dalam adonan kerupuk….
tapi, walaupun krupuknya pake keringet abangnya, gw tetep suka ama kerupuk….I like kerupuk

Kecintaan gw ama kerupuk sebenarnya tidak terlalu dalam…(maksudnya tidak sedalam cintaku padamu…), gajelas.com
gini loh maksudnya, sesuka-sukanya gw ama krupuk, kalau gw lagi makan ga ada kerupuk, gw masih bisa makan kok.
Coz, ada orang yang klo makan harus, kudu, wajib, ada yang namanya kerupuk dan bahkan ga peduli ama lauk-pauknya yang utama adalah kerupuk, pokoke krupuk is the best banget….
mungkin kerupuk sudah mendarah daging di orang tersebut….

ada orang yang cinta mati banget ama kerupuk pasti ada dong orang yang benci mati ama krupuk alias ga suka banget ama kerupuk…denger orang makan kerupuk ajah dia udah alergi….tapi kira-kira ada ga ya orang yang benci mati ama kerupuk….????
klo ada yang benci mati ama kerupuk, kasian banget si kerupuk….apa salah si kerupuk…dia kan gaa tau apa2, justru malah abangnya yang patut disalahin, kenapa harus buat kerupuk….atau kenapa ada orang gag suka kerupuk….(ganyambung.com)

NB: tulisan ini kupersembahkan untuk abang-abang kerupuk di seluruh dunia (emangnya kerupuk ada di seluruh dunia ya??), teruslah berkarya untuk membuat kerupuk yang terenak yang pernah abang buat,,,,kita menanti mahakarya terbaik abang kerupuk (lebay.com), maju terus abang kerupuk…..