Daily Archives: April 4, 2011

>mengGILA bareng……..Part I

>

Begini neeh, klo masa kecil kurang bahagia, udah gede masih ajah foto sama badut….
Tapi gpp juga kale….^_^

Yeeeeee…..akhirnya rencana ketika sewaktu masih awal kuliah akhirnya terlaksana jua…kita akhirnya ke D.U.F.A.N…..Cihuyyyyyyyyyy…..
Setelah melewati rencana yang tak kunjung terlaksana, omdo alias omong doang akhirnya tanggal 3 April 2011 gw, anggie, amel, dyfa, fitri, en polo (adenya fitri) ke dufan juga untuk acara traktiran ultah amel, f3, en dyfa, eh….disana kita ketemu Ayu Wulandari Hananingrum, jadi tambah rame, padahal sebelumnya kita gag janjian sama ayu loh….

Let’s play….

Tiba di dufan menunjukan waktu 11.30, setelah f3 mengantre tiket yg cukup melelahkan, akhirnya kita bs masuk dufan jg, tapi….jiwa bisnis amel terpanggil untuk menjual sisa tiket yg masih ada ditangan…bisnis pun dimulai (gw en anggie no comment)

Wahana pertama….(nora gila….. 🙂 )
Pemanasan di mulai dengan Gajah Bleduk….(ga meaning banget), lumajan kan buat pemanasan….neh..foto kita lagi nunggu antrean gajah bleduk

Dah liat dong ekspresi kita yang sangat senang dan gag sabaran mau pemanasan naek gajah bleduk. Neh foto gw en Ayu pas lagi naek gajah bleduk, maklum kita sama2 penakut jadinya naek bareng deh….

Apa jadinya penakut naek bareng sama orang yg penakut juga, klo ada yg pingsan sapa yg nolongin???untung gag ada yg pingsan….

Lanjut ke permainan kedua, KORA-KORA….wusssss…….zzz=((
Awalnya ayu gag mau ikut kita naek kora2, tapi kita paksa dy supaya ikut, akhrinya ayu hanya bisa pasrah saja….sory ya yu….
Sumpah, antrean kora2 puwanjank beud….ampe sejam lebih ngantrenya, giliran kita saatnya memacu adrenalin…..siap-siap….wuzzzzz….
Di atas kora2 ayu cuma bisa pasrah sambil memaluk anggie yg ada disampingnya, untung ayu ga ampe ngompol disana…sementara itu polo (adenya fitri) malah kebalikkan dari ayu, dya sangat amat menikmati sedangkan kita semua…sudah mengeluarkan suara sekeras mungkin dengan berteriak….sedangkan saya sendiri…kaki saya bergetar hebat saat kora2 turun….tapi tetep eksis coz ada cwo lumayan di depan gw (gw en amel doang yg nyadar klo ada cwo ganteng, secara tipe cwo kita samaan)
Neh…liat muka kita setelah naek kora2….masih pd narsis kok….pucetnya saat di atas doang

Permainan ketiga, alap-alap atau halilintar mini, kita semua naek ini kecuali ayu.
Ketika tiba saatnya alap2 melaju, tiba2 pas mau nanjak eh….mundur lagi, sumpah kita semua dah pada panik bgt.

Selanjutnya, NIAgara-gara, Sumpah ngantrenya mape satu setengah jam…pusing gw ngeliatin orang banyak bgt….
Keliatannya permainan ini cetek bgt tapi….pas ngerasain sendiri, sumpah parah nyeremin bgt….jantung serasa mau copot pas perahunya turun menyeluncur….plus basah pula….Ekspresi kita jelek2 semua…nih…fotonyanya…keliatankan tinggi seluncurnya di belakang kita….nyeremin bgt….

Sebelum ke niagara-gara, polo, f3, gw en amel ke rumah miring dulu….f3 en polo dengan lincah memasuki rumah miring, sedangkan gw en amel jalan pun seperti nini2, kita merembet ke tembok untuk bisa mencapai pintu keluar terasa lama bgt kita sampai tertatih….lebay.com

Sepertinya kegilaan gw en temen2 gw ga berhenti sampai disini…..tunggu season duanya ya….gw en temen2 gw akan lebih menggila, hingga mengorbankan hidup gw untuk naek wahana paling menantang di dufan….

Iklan