Daily Archives: April 19, 2011

>daRi haTi

>

Setiap orang pasti mempunyai kenangan masa lalu, begitu juga dengan gw. Tiba2 kok jadi teringat someone ye, someone yang dah pernah hadir dalam hidup gw, yang sudah membuat gw tersenyum tetapi tak jarang membuat gw kesal dan menunggu, menunggu, dan selalu menunggu….:(

Tapi itu semua kan masa lalu, dah sudah berlalu seiring waktu yang yang terus melaju…Ahh…jadi malu gw kalo inget hal itu, mau2nya dibodohin sama seseorang.

Ternyata orang yang gw tunggu itu memang tidak baik untuk gw, beruntung gw tidak terlalu lama mengenal dia, itu adalah bukti cinta dari Allah karena dia ternyata tidak baik untuk gw.

Memang segala sesuatu yang kita anggap baik untuk kita terkadang tidak baik dimata Allah, dan apa yang kita anggap buruk menurut kita belum tentu buruk dimata Allah. Karena Allah lebih mengetahui apa yang kita inginkan dan kita butuhkan lebih mengetahui dari diri kita sendiri, karena Dialah yang menciptakan kita.

Yah….memang itu yang terbaik untuk gw dengan tidak berhubungan lagi dengan someone tersebut, mungkin Allah telah meyiapkan someone yang lebih baik untuk gw dan rencana yang lebih indah di kemudian hari.

Jujur, terkadang gw masih mengingat someone tersebut, meskipun gw dah dibohongin, disakitin dan lebih tepatnya ditinggalin (kasian banget si gw ya…), tapi gw dah maafin semua kesalahan dia kok…dan gw harap dia dalam keadaan baik2 aja disana dan semoga dia menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya…:)

 Awalnya sebenarnya gw ragu dengan dia setelah mendengar kejujuran dia mengenai masa lalu dan kehidupannya, tapi dari lubuk hati yang terdalam (gaya bener bahasa gw..) gw pengen membuat dia untuk menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya, itu semua adalah bukti sayang gw sama dia, tapi ternyata…..gw salah..dan gw gag bisa mengubah dia untuk menjadi manusia yang lebih baik, tapi seenggaknya gw dah berusaha untuk selalu mengajak dan mengingatkan dia…

Jadi teringat postingan temen saya yang begitu inspiratif…dan membangun, lihat postingan dilink ini juga ya.
Postingan ini saya ambil dari Bundadontworry, thx bun dah megingatkan saya….:)
http://bundadontworry.wordpress.com/2011/04/03/bila-terasa-sakit-itu-bukan-cinta-dear/

Iklan