Category Archives: aAbout L.O.V.E

>I luv U mOm

>

Happy…b’day mamahku tercinta…yang ke-41 tahun..
Smoga mamah diberikan kesehatan, dimurahkan rezekinya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amin…

Sorry ya mah aku tadi ngucapinnya biasa ajah, coz aku gag kuat untuk nahan nangis aku..dan aku gag mau dihari ulang tahun mamah jadi sedih gara2 aku nangis
Aku menangis bukan karena aku tak bahagia dihari ulang tahun mamah tapi karena aku belum bisa untuk membahagiakan mamah.Karena aku tahu betapa beratnya beban yang mamah rasakan selama ini, mulai dari menghadapi sifat bapak, anak2mu, mertua, ejakan tetangga, masalah uang, dan masalah2 lainnya yang mamah hadapi.


Maafin aku juga ya mah, terkadang jika mamah ada masalah, aku terkadang berusaha untuk menghindar dan tak mau tau mengenai masalah yang sedang mamah hadapi, bukannya aku gag sayang mamah tapi aku dah cape dengan urusanku sendiri (maaf ya mah aku egois sama mamah). Tapi aku selalu berusaha untuk selalu mendangarkan segala keluhan mamah, dan masalah yang sedang mamah hadapi, mungkin dengan mamah curhat ke aku bisa melegakan penat yang mamah rasakan, dan semoga aku bisa bantu untuk mengatasi masalah itu, tapi seenggaknya aku bisa menjadi pendengar yang baik atas apa yang telah mamah rasakan, maaf lagi ya mah karena aku gag bisa bantu banyak atas masalah yang mamah rasakan tapi aku bisa menjadi pendengar yang baik untuk mamah….

Maaf ya mah…aku gag bisa ngasih mamah kado berupa baju bagus nan mahal atau ngajak mamah makan direstoran mahal (sory ya mah aku baru bisa janji doang, doain aku ajah supaya rezakinya lancar, aminnn). Aku cuma bisa kasih mamah doa setiap setelah sholat, dan secuil apa yang telah aku dapatkan dari hasil keringatku sendiri…

Allahummagfirli waliwalidayya warhamhuma kama rabbayani shogiro

Ya Allah…Ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku dan sayangilah mereka berdua sebagaimana mereka menyayangiku di waktu kecil

Thank u mom, dah jadi supermom terhebat untuk kita semua, makasih juga dah merawat kita sampe sekarang, maafkan kami jika kami sering membuat mamah jengkel, marah, kesel karena ulah kami. Kasih sayang yang mamah telah berikan tak akan terbalas dengan apapun, dan kami pun tak akan sanggup untuk membalas itu semua, cuma rangkaian doa saja yang kami panjatkan untuk mu dari lubuk hati yang paling dalam….

Cuma untaian doa itu yang bisa aku panjatkan disetiap setelah aku sholat, dan untaian doa…
Ya…Rabb…
Berikanlah ibuku kesabaran dan ketabahan dalam mengarungi hidup dan semua cobaan dari-Mu Ya Rabb…
Jagalah hatinya agar selalu mengingat-Mu baik dalam keadaan senang ataupun susah…
Lapangkanlah hatinya untuk ikhlas dalam menjadi hidup
Dan jadikanlah kami sebagai orang-orang yang bersyukur atas segala rezeki dan nikmat dari-Mu
Berikanlah kesempatan bagiku untuk membahagiakan orang tuaku khususnya ibuku di dunia dan di akhirat
Jadikanlah kami anak yang sholehah yang berbakti kepada kedua orangtua
amin ya Rabbal alamin

Iklan

>Alasan saya tidak mendekati "ANDA"

>

Alasan saya tidak berani mendekati Anda (bisa dibilang gebetan lah, he…he….)^_^
* takut salting
* takut di cie-ciein
* deg-degan luar bisa
* takut Anda geer

Tapi satu pernyataan

Walaupun saya ngefens, tapi saya tidak mungkin ngejar-ngejar dan mulai duluan

Sumpeh…tulisan yang saya liat di facebook ini gokil banget dan gw banget….(curcol gituh…)
gw kira cuma gw doang yang merasakan seperti itu, ternyata dya juga (orang yang menulis status seperti ini, akhirnya ada temennya juga yang merasakan seperti ini, berarti gw masih normal kan??? Apalagi klo berhadapan ama orang yang kita sukai, widih…..dah mau pingsan rasanya….lebay.com

Kita bahas satu-per satu nyokk….
Alasan yang pertama takut salting
Biasanya kalo gw posisinya lagi deket ama orang yang kita sukai radius kurang dari 1meter, ya samping-sampingan atau hadap-hadapanlah…biasanya gw suka salting atau mati gaya coz ga gau mau ngelakuin apa. Walaupun sekiranya melakukan sesuatu ya jadi serba salah….hi…hi……jadi malu…..(padahal orang yang kita sukai biasa ajah, kita ajah yang salting)

Alasan ke dua takut dicie-cie in
Pengalaman pribadi waktu SMP, ceritanya gw dulu sempet suka ama kaka kelas, trus gw curhat dong ama sahabat gw sekaligus temen sekelas gw. Eh,,,ternyata temen gw crita lagi ama temen gw yang laen, jadilah satu kelas tau semua klo gw suka ama kaka kelas tersebut, sehingga klo ada kaka kelas itu lewat depan kelas gw, pasti di cie-cie in….ABG banget ga si???(mangkanya klo suka ama seseorang jangan pernah curhat ama temen yang kita kenal dilingkungan yang sama atau temen yang gag bisa jaga rahasia alias mulut emberrrrr

Alasan ketiga deg-degan luar biasa
Menurut pengalaman pribadi gw, biasanya gw akan deg-degan yang luarrrr biasa hampir mau copot malah (apanya yg copot?)jika ketemu atau berpapasan dengan orang yang kita suka, manusiawi banget gag sehh…..?

Alasan ke empat takut anda geer
Kalo kita suka ama seseorang trus orang tersebut mengetahuinya, pasti kepedean banget dh tuh orang.

Nah itulah beberapa alasan yang membuat saya dan teman facebook saya tidak mendekati Anda, bagi kalian yang mau menambahin sok….silahkan…..
Sori ya tulisannya ala kadarnya berhubung perut gw lagi kena flu…eh….jadi gag bisa mikir dah….


>ketampanan vs kemapanan???

>Hari gini masih nyari cowo ganteng????
masih jaman ya??

menurut sebagian cewek zaman sekarang, cowo ganteng alias tampan (bukan tampan untuk membawa gelas atau cangkir ya)udah gag zaman lagi,coz cowo kaya en tajir lebih penting menurut mereka.
akan tetapi, untuk yang menganut paham fisikanisme, ketampanan merupakan yang paling utama. Gag masalah jika cowo mereka ga mapan yang penting fisikly bow…ganteng, kan lumajan buat dikenalin ama temen-temen.

untuk cewe berumur seperti gw(hee.he.., kesannya gw dah tua banget ye…)kemapanan pasti yang dipilih. are you agree??
Normal jika ada yang memilih kemapanan, tetapi bukan berarti cewe yang memilih kemapanan itu adalah cewe matre. Coz dijaman sekarang semuanya serba mahal, apa-apa UUD alias ujung-ujungnya duit. Jadi wajar dong jika kita menginginkan seorang cowo yang mapan supaya kehidupan kita kelak nantinya bakalan terjamin.

Tetapi untuk yang memilih ketampanan (biasanya cewe-cewe ABG), ga salah juga, karena itu juga baik untuk memperbaiki keturunan, he…he…biar generasi kita keliatan lebih kinclong gituh…..

Ketampanan vs kemapanan itu merupakan pilihan masing-masing, semua orang berhak untuk memilih sesuai dengan apa yang lebih ia sukai. Alangkah labih baik lagi jika ketampanan tersbut dikombinasikan dengan kemapanan, pasti itu akan menjadi labih baik lagi. That’s right….???
Siapa sih yang gag mau mendapatkan cowo seperti itu, mungkin untuk cewe yang gag normal ajah yang gag mau…kalo gw sih masih normal ye….

Doaku untuk hari ini: Ya Rabbi…
Ya Rahman…
Ya Rahim….
Ya Karim….
Pilihkanlah kepada kami pasangan yang baik untuk kami, yang bisa membahagiakan kami di dunia dan di akhirat, yang mempunyai ketampanan dan kemapanan,Ya Rabb…..
Yang bukan hanya mencintai aku tetapi juga mencintai keluargaku dan dapat menerima segala kekuranganku…
Yang menemaniku sampai akhir hayatku, baik dikala suka ataupun duka…..
dan selalu mencintaiku walaupun mukaku sudah tidak terlihat cantik lagi (kayanya dari dulu juga ga keliatan cantik dah…)
Amin…ya Rabbal alamin….