Category Archives: my fren

SMTOWN Live Word Tour III in Jakarta

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya tanggal 22 September 2012 tiba juga,,,

Akhirnya gw nonton juga nih SMTown setelah dihasut teman2. Yup,,,, gpp juga sih, secara mau ngeliat oppadeul yang kece2. Di acara SMTown pengisi acara yang bakalan tampil yakni: Super Junior, SNSD, Shinee, EXO, f (x), BoA, Kangta, TVXQ. Wahhh,,,, paket lengkap banget dah 🙂

Yippii,,,, lengkap dengan atribut gw dan  Endah can’t wait to see perform oppadeul, terutama Suju. Setelah terkena virus K-pop dari temen2 kuliah, gw pun sudah menularkan virus tersebut ke sepupu2 gw dan teman kantor gw, intinya biar ada temen cerita bareng biar lebih seru.

Sejak SD gw dah seneng banget sama drama Korea, tapi lama kelamaan merambah ke K-pop. Nah hobbi itu sampe berlanjut sampai sekarang, gw bahkan selalu menyempatkan diri, waktu, bahkan uang, lebay,,,, untuk beli DVD drama korea (tepok jidat).

Back to concert, panggung besar, cahaya warna warni, teriakan histeris fans, light stick warna warni, woooow,,,,, its amazing,,,,, show time,,,,,

SMTown live word tour in Jakarta Daebak,,,,,


Envy abiss sama lucky fans satu ini, dia bisa bertatapan langsung bahkan dipeluk sama kyuhyun saat kyuhyun member Super Junior duet dengan Changmin TVXQ menyayikan lagu Just The Way You Are miliknya Bruno Mars. So Sweet,,,,

My Superman,,,,,, 🙂

Saranghae oppadeul,,,, can’t wait to see you in SS5.

Iklan

L.U.P.A

Oh…My God, saya lupa ultah sahabat saya sendiri, sahabat macam apa ya saya ini, sampai lupa ultah sahabatnya sendiri (sambil mentoggin jidad ke tembok). Yaps sahabat saya yang bernama Anggie Nirmalani  berulang tahun hari Jumat tanggal 3 Juni kemarin tapi saya ngucapinnya hari Sabtunya, itu juga diingetin sama orang yang ulang tahun, sorry ya say…gw lupa banget coz gw lagi sibuk (alasan ajah ya saya).

Anggie adalah sahabat saya sewaktu kuliah di UIN Syarif Hidayatullah, saya kenal dia sejak tahun 2006 lalu, saat hari pertama kuliah di kampus dan ternyata kita satu kelas. Walaupun kita sudah pada lulus kuliah hubungan kita masih terjaga loh. Sahabat saya bukan hanya Anggie saja, tapi ada Amel, Fitri dan Dyfa, temen satu genk saat kuliah maennya genk-an nih ceritanye…??).

Di dalam genk kita itu dari tahun pertama kuliah ada ritual di setiap ulang tahun, ritual ini masih kita jalanin sampe sakarang. Ritualnya biasa saja sih…tapi karena kita anak fakultas ekonomi kita pasti memperhitungkan segala sesuatunya termasuk budget kado hadiah dan traktirannya itu harus disepakati semuanya dan harus disamaratakan. Bagi orang yang ulang tahun ia bebas menentukan hadiah apa yang ia mau tapi tidak melebihi budget yang disediakan. Waktu tahun pertama ritual ini, kami sok2-an untuk surprise saat memberi kadonya tapi terkadang kadonya ga sesuai dengan selera orang yang ulang tahun, akhirnya aturannya diubah dan orang yang ultah boleh memilih langsung kadonya ditempat (on the spotlah) dan sahabat2 lainnya siap2 untuk mengeluarkan duit untuk membayarnya, tapi harga barangnya di bagi empat yak….jadi lebih ringan untuk membayarnya….^_^

Untuk sahabat yang tidak berulang tahun, juga berhak mengajukan tempat traktiran, tapi kita sadar diri juga lah tidak mengajukan traktiran yang mahal. Lagi pula kan traktirannya dibudgetin per satu orangnnya berapa, klo traktirannya melebihi budget yang sudah ditentukan ya orang itu nombok sendirilah (balik lagi, karena kami anak fak. ekonomi, bastinya ga mau rugi…dan pasti bakalan ada itung2annya), klo dipikir2 perhitungan banget ya kita sama sahabat sendiri, tapi memang seperti itulah biar jelas dan adil.

Foto di atas adalah foto pada saat traktiran dari fitri, amel dan dyfa, mereka patungan untuk mentraktir kami  ke dufan. Semoga persahabatan kita tetap terjaga selamanya….jika tua nanti kita tlah hidup masing2 ingatlah hari ini….(sing#project pop)


Award Untuk ku dan Sahabat

Pagi2 baru nyampe kantor, langsung cek email, ada email masuk dari blognya Bunda pas saya baca Bunda baru dapet award dari Mas Isro. Di dalam postingannaya Bunda, Mas Isro mengamanatkan untuk membagikan awardnya lagi ke yang lain. Karena Bunda dapet award dari Mas Isro maka Bunda pun akan membagikan award juga kepada lima orang sahabat2nya ternyata… eh…ternyata…..eng…ing…eng…… nama saya tercantum di dalamnya loh (jadi terharu saya….ck…ck….^_^) soalnya ini adalah award pertama saya, terima kasih banyak ya Bunda…..^_^

Karena sudah mendapat award dari Bunda, maka saya juga ingin membagi-bagikan award juga untuk sahabat2 saya yang sudah berkenan mampir dan komentar disini. Sahabat2 saya jumlahnya masih sangat sedikit, masih bisa dihitung pake jari pula, lagipula saya masih newcomer di dunia blog, tapi saya sudah janji dengan Bunda untuk membagi award ini dengan sahabat2 saya yang lain.

Dan orang yang terpilih adalah: (eng…ing…eng….)

1. aNex Curut

2. dhila13

batavusqu-award

3. ~Amela~

4. greenyazzahra

5. ehfazella

 

 

 

Semoga sahabat2 yang terpilih berkenan untuk menerima award dari saya yang masih newcomer ini, seenggaknya kita bisa menjalin silaturahim, keep bloging ya sahabat ^_^


>mengGILA bareng……..Part II

>Okeh….kita sambung lagi di season dua menggila bareng di dufan.
Permainan selnajutnya yakni, permainan terhisteris di dufan…..yang paling menantang, dan sangat memacu adrenalin kita.
Gw en teman2 gw bahkan mengorbankan hidup gw untuk naik permainan itu #lebay.com. Beneran bahkan ada temen kita, si anggi gag berani untuk naik permainan tersebut. Gw, amel, f3, en dyfa mempertaruhkan nyawa kita untuk mencoba naik. Baru masuk untuk mengantre gw sudah mulai deg2an hebat…antrean berjalan dengan lancar padahal kita masih mau ngantre loh…(bilang aj gag berani). Tau gag seeh…kita naek hysteria ….ho…ho…..:-/, benar2 gila….padahal keberanian gw cuma separo untuk naik itu…tapi gw mau coba….penasaran abiez….
neh…muka tegang kita saat duduk dikursi puanas….

liat muka kita2 deh…pada pasrah semuanya……
Ketika mulai mengantre gw ga berhenti2 untuk berdzikir…kata amel mah…kita naek itu skalian itung2 amal coz kita bakalan sering berdzikir…karena ketakutan….:”>
Sumpeh difoto ini gw en dyfa dah nunduk aza untuk berdoa brg…liat foto yang satu ini neh….

Anak2 yg laen masih sempet2nya gaya2an difoto anggie, gw mah masih khusyuk berdoa….Liat dipeh dong sempet2nya mengangkat tangan untuk peace, sedangkan kita yang laen dah kenceng2 banget pegangan di pengaman.

Neh…atraksi siap untuk dimuley….

Kursi panas mulei diangkat…jeng…jeng…..

Selanjutnya….

Permainan pun dimulei….kursi panas pun melejit ke atas, sumpah….rasanya gw mau terbang kaya melayang pas kursi panas melejit ke atas, karena takut jadinya gw merem ajah ga berani buka mata (klo kata amel rasanya pantat amel gag nyentuh kursi panasnya kaya terbang #lebay.com).
Ketika si amel bilang ada pantai, woy…dari sini kita bisa liat pantai ancol, gw beranikanlah membuka mata dan ternyata, subhanallah…..pantainya bagus banget klo diliat dari atas…baru suja liat pemandangan bagus….tiba2…kursi panas langsung turun ke bawah…dan rasanya jantung gw mau copot…hampir pingsan…:(( (gw berdoa, ya Allah semoga gw ga pingsan dan ga mati).
Baru hampir mau pingsan tiba2 kursi panas di turunkan lagi ke bawah….sumpah…naikya si lumajan bisa bikin gw terbang ke atas, tapi turunnya bow….bisa bikin gw semaput di tempat…#gag lagi2 deh naek itu.

Neh…muka2 kite…setelah naek hysteria
Rasanya plong banget pas mau turun…,liat deh, gw dah bisa trsenyum…lega….akhirnya kita semua masih hidup dan gw ga jadi pingsan, alhamdulillah ya Allah…Engkau telah menyelamatkan aku dan teman2 ku…
Sayang sekali si anggi tidak merasakan sensasi mau mati pas naek hysteria…#laen kali u harus nyoba gi…

Setelah naek hysteria, kita nurutin permintaan si polo (adenya f3) untuk maen 3 dimensi, ngantrenya bow….ampun2 dah….tapi demi adenya f3 kita rela…mengantre…
Pada saat mengantre di 3 dimensi, kita mulei membicarakan itung-itungan duit traktiran dengan tiket dufan serta uang kado. Keributan kecil pun dimuley disela2 mengantre 3 dimensi, dan kita kayanya jadi tontonan gratis buat para pengantre yg laen…bayangkan mulai awal ngentre ampe mau nonton kita masih ribut soal uang…pleas deh…liat ajah neh…ada si sekertaris yang sibuk memcatat pengeluaran kita2…cekidot…

Liat si amel dong, masih aja eksis…sadar kamera bgt si tuh bocah….

Oiya lupa, sebelum ke 3 dimensi, kita pd naek ontang-anting, awalnya gw gag mau ikut coz takut pusing en mual, tapi mau gimana lg…akhirnya gw naek juga….f3 en polo malah naek 2X, cukup membuat gw, dipeh, anggie, amel merasa mau mental ke atas genteng….anginnya kenceng banget….sayang gag ada fotonya….

Liat foto yg satu ini deh, kira2 ini orang2 lagi ngapain ya??????

Mereka lagi ngerjain soal atau lagi ngerjain tugas mata kuliah apa si, serius2 banget, tau ga seehhh….mereka masih membicarakan soal uang, sumpah…mereka serius2 banget, apalagi si amel dan dipeh merasa pihak yg dirugikan dalam hal ini, f3 dah nampang muka licik, sementara gw en anggi no comment, polo bingung ngeliat kita sedangkan orang2 lain yg mengantre juga mungkin tersenyum melihat kita ribut soal uang….
Dan akhirnya masalah uang pun terpecahkan juga, si amel ajah dah bikin hak dan kewajiban kita masa gag terpecahkan juga si….

Hari yang sangat melelahkan plus sangat menyenangkan….senang bisa kumpul bareng dengan kalian…^_^, Liat neh…masa kecil kurang bahagia

Tak terasa udah malem ajah…pdhal bayak yg belum kita naikin wahananya, secara bsk hari senin, akhirnya kita pulang deh…waktu menunjukkan jam 7 lewat.
Dengan muka lelah plus bau keringat di badan karena habis main seharian…

Tau ga seehhh…di foto itu f3 nyeker coz sendal high heelsnya putus…please deh saltum bgt tuh bocah…masa ke dufan pake high heels (bener gag si tulisannya?)tapi masih teteup narsis…


Tuh liat deh…si f3 lagi megangin sendalnya kan???, ga sendal gag yang punya eksis beud dah…., bandingkan deh sama foto kita di bawah ini pada saat baru dateng di dufan

Senangnya bisa menghabiskan waktu libur dengan sahabat2 tercinta #preetttt…..
Planning yg sudah direncanakan sejak awal kuliah akhirnya bisa terwujud juga…#dah gag penasaran deh…
Lebih senang karena masuk dufannya gretongan…wk…wk…..
Jadi teringat dengan lagunya project pop deh…
sing…

Kamu sangat berarti….
istimewa di hati…
slamanya rasa ini…
JIka tua nanti kita tlah hidup masing2…
Ingatlah hari ini…..

Thx all…atas traktirannya…ats waktunya…dah mau kumpul bareng lagi…
Kapannya bisa ngumpul seperti ini lagi????#jadi terharu….


>mengGILA bareng……..Part I

>

Begini neeh, klo masa kecil kurang bahagia, udah gede masih ajah foto sama badut….
Tapi gpp juga kale….^_^

Yeeeeee…..akhirnya rencana ketika sewaktu masih awal kuliah akhirnya terlaksana jua…kita akhirnya ke D.U.F.A.N…..Cihuyyyyyyyyyy…..
Setelah melewati rencana yang tak kunjung terlaksana, omdo alias omong doang akhirnya tanggal 3 April 2011 gw, anggie, amel, dyfa, fitri, en polo (adenya fitri) ke dufan juga untuk acara traktiran ultah amel, f3, en dyfa, eh….disana kita ketemu Ayu Wulandari Hananingrum, jadi tambah rame, padahal sebelumnya kita gag janjian sama ayu loh….

Let’s play….

Tiba di dufan menunjukan waktu 11.30, setelah f3 mengantre tiket yg cukup melelahkan, akhirnya kita bs masuk dufan jg, tapi….jiwa bisnis amel terpanggil untuk menjual sisa tiket yg masih ada ditangan…bisnis pun dimulai (gw en anggie no comment)

Wahana pertama….(nora gila….. 🙂 )
Pemanasan di mulai dengan Gajah Bleduk….(ga meaning banget), lumajan kan buat pemanasan….neh..foto kita lagi nunggu antrean gajah bleduk

Dah liat dong ekspresi kita yang sangat senang dan gag sabaran mau pemanasan naek gajah bleduk. Neh foto gw en Ayu pas lagi naek gajah bleduk, maklum kita sama2 penakut jadinya naek bareng deh….

Apa jadinya penakut naek bareng sama orang yg penakut juga, klo ada yg pingsan sapa yg nolongin???untung gag ada yg pingsan….

Lanjut ke permainan kedua, KORA-KORA….wusssss…….zzz=((
Awalnya ayu gag mau ikut kita naek kora2, tapi kita paksa dy supaya ikut, akhrinya ayu hanya bisa pasrah saja….sory ya yu….
Sumpah, antrean kora2 puwanjank beud….ampe sejam lebih ngantrenya, giliran kita saatnya memacu adrenalin…..siap-siap….wuzzzzz….
Di atas kora2 ayu cuma bisa pasrah sambil memaluk anggie yg ada disampingnya, untung ayu ga ampe ngompol disana…sementara itu polo (adenya fitri) malah kebalikkan dari ayu, dya sangat amat menikmati sedangkan kita semua…sudah mengeluarkan suara sekeras mungkin dengan berteriak….sedangkan saya sendiri…kaki saya bergetar hebat saat kora2 turun….tapi tetep eksis coz ada cwo lumayan di depan gw (gw en amel doang yg nyadar klo ada cwo ganteng, secara tipe cwo kita samaan)
Neh…liat muka kita setelah naek kora2….masih pd narsis kok….pucetnya saat di atas doang

Permainan ketiga, alap-alap atau halilintar mini, kita semua naek ini kecuali ayu.
Ketika tiba saatnya alap2 melaju, tiba2 pas mau nanjak eh….mundur lagi, sumpah kita semua dah pada panik bgt.

Selanjutnya, NIAgara-gara, Sumpah ngantrenya mape satu setengah jam…pusing gw ngeliatin orang banyak bgt….
Keliatannya permainan ini cetek bgt tapi….pas ngerasain sendiri, sumpah parah nyeremin bgt….jantung serasa mau copot pas perahunya turun menyeluncur….plus basah pula….Ekspresi kita jelek2 semua…nih…fotonyanya…keliatankan tinggi seluncurnya di belakang kita….nyeremin bgt….

Sebelum ke niagara-gara, polo, f3, gw en amel ke rumah miring dulu….f3 en polo dengan lincah memasuki rumah miring, sedangkan gw en amel jalan pun seperti nini2, kita merembet ke tembok untuk bisa mencapai pintu keluar terasa lama bgt kita sampai tertatih….lebay.com

Sepertinya kegilaan gw en temen2 gw ga berhenti sampai disini…..tunggu season duanya ya….gw en temen2 gw akan lebih menggila, hingga mengorbankan hidup gw untuk naek wahana paling menantang di dufan….