L.U.P.A

Oh…My God, saya lupa ultah sahabat saya sendiri, sahabat macam apa ya saya ini, sampai lupa ultah sahabatnya sendiri (sambil mentoggin jidad ke tembok). Yaps sahabat saya yang bernama Anggie Nirmalani  berulang tahun hari Jumat tanggal 3 Juni kemarin tapi saya ngucapinnya hari Sabtunya, itu juga diingetin sama orang yang ulang tahun, sorry ya say…gw lupa banget coz gw lagi sibuk (alasan ajah ya saya).

Anggie adalah sahabat saya sewaktu kuliah di UIN Syarif Hidayatullah, saya kenal dia sejak tahun 2006 lalu, saat hari pertama kuliah di kampus dan ternyata kita satu kelas. Walaupun kita sudah pada lulus kuliah hubungan kita masih terjaga loh. Sahabat saya bukan hanya Anggie saja, tapi ada Amel, Fitri dan Dyfa, temen satu genk saat kuliah maennya genk-an nih ceritanye…??).

Di dalam genk kita itu dari tahun pertama kuliah ada ritual di setiap ulang tahun, ritual ini masih kita jalanin sampe sakarang. Ritualnya biasa saja sih…tapi karena kita anak fakultas ekonomi kita pasti memperhitungkan segala sesuatunya termasuk budget kado hadiah dan traktirannya itu harus disepakati semuanya dan harus disamaratakan. Bagi orang yang ulang tahun ia bebas menentukan hadiah apa yang ia mau tapi tidak melebihi budget yang disediakan. Waktu tahun pertama ritual ini, kami sok2-an untuk surprise saat memberi kadonya tapi terkadang kadonya ga sesuai dengan selera orang yang ulang tahun, akhirnya aturannya diubah dan orang yang ultah boleh memilih langsung kadonya ditempat (on the spotlah) dan sahabat2 lainnya siap2 untuk mengeluarkan duit untuk membayarnya, tapi harga barangnya di bagi empat yak….jadi lebih ringan untuk membayarnya….^_^

Untuk sahabat yang tidak berulang tahun, juga berhak mengajukan tempat traktiran, tapi kita sadar diri juga lah tidak mengajukan traktiran yang mahal. Lagi pula kan traktirannya dibudgetin per satu orangnnya berapa, klo traktirannya melebihi budget yang sudah ditentukan ya orang itu nombok sendirilah (balik lagi, karena kami anak fak. ekonomi, bastinya ga mau rugi…dan pasti bakalan ada itung2annya), klo dipikir2 perhitungan banget ya kita sama sahabat sendiri, tapi memang seperti itulah biar jelas dan adil.

Foto di atas adalah foto pada saat traktiran dari fitri, amel dan dyfa, mereka patungan untuk mentraktir kami  ke dufan. Semoga persahabatan kita tetap terjaga selamanya….jika tua nanti kita tlah hidup masing2 ingatlah hari ini….(sing#project pop)

Iklan

About diananeeh

nothing special about me Lihat semua pos milik diananeeh

16 responses to “L.U.P.A

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: